Minggu, 01 November 2015

Cyber War Indonesia v Australia & SQLi Dumper


Situs indonesia yang di hack australia, dan situs australia di hack indonesia

Cyber war antara Australia dan Indonesia ini, awal mulanya terjadi karena negara Australia melakukan penyadapan terhadap negara kita tercinta Indonesia tanpa sepengetahuan pemerintahan negara Indonesia dan baru tahun ini pemerintahan tahu setelah salah satu surat kabar memberitakan berita ini dan tak ada respon penyangkalan dari pihak negara bersangkutan, dengan berita ini maka seharusnya presiden kita harus mengambil tindakan yang keras terhadap negara yang menyadap  negara kita Indonesia namun apa yang bisa kita perbuat bila presiden kita saja terkesan “lembek” dalam mengambil keputusan.

Oleh karena itu kekesalan warga negara kita khususnya para hacker memuncak sehingga para hacker melakukan penyerangan terhadap situs – situs resmi di Australia begitu juga para hacker Australia melakukan penyerangan terhadap situs – situs di Indonesia yang mengakibatkan situs – situs itu rontok dan puncaknya hacker Indonesia mampu merontokan situs pemerintahan intelejen resmi Australia. Sebelumnya, Anonymous Australia telah mengunggah pernyataan, saran sekaligus ancaman terhadap para hacker dan Anonymous Indonesia untuk menghentikan serangan terhadap situs warga Australia yang tidak tahu apa-apa. Namun, dikarenakan hacker gabungan dari Indonesia terus melakukan serangan tanpa henti dan membabi-buta, akhirnya pihak Anonymous Australia kembali mengunggah satu video baru mereka di YouTube. “Mereka tidak tahu apa-apa. Kita minta untuk hentikan serangan terhadap situs-situs publik. Website pemerintah Australia lah yang seharusnya menjadi target utama serangan. Ini adalah peringatan terakhir dari kita untuk kalian semua agar hentikan serangan. Begitulah kata-kata yang disampaikan dari video tersebut. ASIO, ASIS dan DSD adalah website agen mata-mata pemerintah Australia.

Pemicu peperangan cyber Indonesia dengan Australia dinilai sebagai bentuk protes warga Indonesia atas tindakan pemerintah Australia yang melakukan aktivitas penyadapan di Indonesia. Beberapa hari sebelumnya, para hacker Indonesia juga sukses membuat rontok ratusan website Australia. Sayangnya, aksi deface terhadap ratusan situs dari Australia tersebut tidak menyasar situs pemerintah, dan hanya situs-situs lokal saja. Kabar baiknya, dengan lumpuhnya beberapa situs Australia setelah ‘dihajar’ para hacker tanah air semalam, banyak mengakui bahwa Indonesia memiliki kualitas hacker nomor satu di dunia yang notabanenya merupakan situs – situs terpenting dinegara tersebut.

Berikut salah satu website Indonesia yang di hack Australia (ruangpasar.com) dan website Australia yang di hack Indonesia (australianprovidores.com.au)

Bila membuka http://australianprovidores.com.au/, terdapat gambar mata yang mengintip dari lubang kunci, dan di bawahnya terdapat tulisan "Stop Spying On Indonesian", hacker tersebut menamakan dirinya Indonesian Hacker Newbie dan menyematkan juga alamat email xCrotz@hacker-newbie.org.


Dan jika membuka website http://ruangpasar.com, terdapat gambar benua Australia dengan benderanya dan terdapat gambar anonymous, yang dibawahnya terdapat tulisan “be prepared. Because your stupid actions, Anonymous Australia, has therefore decided that your country should be destroyed.” Dan ada tulisan beberapa situs seperti, ruangpasar.com, indonesia.go.id, detik.com, viva.co.id, kaskus.com.






#software yang digunakan untuk hacking
SQL Dumper#

GUNAKAN ALAT INI HANYA UNTUK TUJUAN PENDIDIKAN.
KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN SEGALA SESUATU YANG BERKAITAN PENGGUNAAN ALAT INI.
USE IT AT RISIKO ANDA SENDIRI!

APA ITU SQLi Dumper?? SQLi Dumper adalah alat penetrasi berguna untuk mencari bug, kesalahan atau kerentanan dalam database MySQL, biasanya software ini digunakan untuk mencuri data (password) dan untuk mengambil credit card/ paypal (carding).

1.                  Download File nya disini
2.                  Extrack File nya dan buka Sqli Dumper V.7.0
3.         Masukan Dork nya bisa bnyak dork saya sarankan sebanyak mungkin dan seunik mungkin (Dork juga bisa diartikan sebagai senjata hacking. Bagaimana tidak? dengan dork kita bisa mencari website yang kemungkinan ada celah untuk diretas (dihack))



4.                  Lalu Klik start
5.                  Tunggu Sampai dapat bnyak, ini bakalan lama tergantung dork, tunggu saja 20-30 menit lalu stop
6.                  Setalah di stop masuk ke tap Exploit lalu scan, disini Sqli akan menyeleksi kembali web mana yang memiliki celah (tidak semua nya akan bisa)



7.                  Kalau Sudah masuk lagi ke tap Injek klik lagi start, nah disni semua web akan langsung di injek dengan system jadi ketika 1 web sudah di injek dan berhasil kalianbisa langsung mencari db nya



8.                  Klik kanan pada web yang muncul di tap Injek lalu pilih Dump Data
9.                  maka akan pindah ke tap Dump



10.              Klik Database yang ingin di buka, lalu klik Get Table



11.              Setelah itu cari table yang ingin dibuka seperti Payment, User, member, Admin



12.              Klik Get Column
13.              Nah pilih lah data yang mana yang mau di ambil lalu klik dump data 






SOURCE: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar